Ah Settingan...

Sebenernya sudah bisa diduga kalau fanspage seberang balkon dan para penggemarnya itu akan menanggapi secara minor keberhasilan aparat dalam upaya pengamanan negara termasuk usaha usaha pemutusan sel sel tukang teror yang mana link nya sudah mendunia...transnasional.
Namun tak urung tetap saja terkaget kaget dengan bagaimana cara mereka melihatnya. Point of view nya sedemikian berbeda.

Tanggapan yang dibuatnya selalu berbasis negative thinking. Analisa...kalau kata ini boleh diturunkan derajatnya sebagai pengganti tuduhan...yang mereka buat nampak sebagai wujud atau bentuk ekspresi dari ketidak percayaan dan kebencian yang berkarat dan menyumbat.

Tengoklah kembali kasus Sarinah...apa kata mereka? Bla bla bla...settingan itu!

Lalu tentang temuan bom di BinKasi? Ngga kurang kurang miringnya terhadap aparat. Kritis sekali mereka itu yang saking kritis dan cerdasnya saya belum sanggup mengikuti alur berpikirnya. Pun juga keberanian dalam menarik kesimpulan yang diametral dengan narasi aparat.

Asyudahlah...adanya ya begitu...malahan bisa dijadiin hiburan dan anggap saja sebagai varian lain yang memang ada. Hanya saja yang penting jangan sampai mengganggu kesehatan dan kewarasan berpikir kita saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bolo Dupak...Apakah Sebutan ini Untuk Kita Juga?

Immigrant Song

Ini Dadaku Mana Dadamu?!