Kwik Koen

Belum lama ini nama itu selalu disebut-sebut oleh sangat banyak orang. Dia dituduh telah membikin suasana gaduh segaduh-gaduhnya seantero negeri yang sedang mengadakan pesta akbar. Namanya memang terdengar mirip nama dari etnis Tionghoa, tapi sebenarnya dia tidak pernah berbangsa. Bahkan dia juga tak ber-gender.

Kwik Koen saat ini sedang menghadapi masalah serius. Dia dipertanyakan tentang genetikanya, hingga para ahli -diwakili oleh Ba Paong- yang lagi sewot dengan keberadaannya itu menantang buka-bukaan untuk test DNA.
Karena merasa tidak ada yang salah dengan dirinya maka Kwik Koen dengan sangat percaya diri berani menjawab tantangannya.

Alhasil, setelah rangkaian test itu dilakukan, sebagai imbalan atas kesediannya itu, Kwik Koen meminta balik pada Ba Paong dan para ahli tersebut untuk juga menjalani test yang sama. Dan agaknya Kwik Koen hingga hari yang telah lewat harus menelan ludah dan menggigit jarinya karena imbalan itu tak kunjung diberikan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bolo Dupak...Apakah Sebutan ini Untuk Kita Juga?

Immigrant Song

Ini Dadaku Mana Dadamu?!